Gelar Sertijab, Tujuh Perwira Polres Jombang Jabat Posisi Baru

Gelar Sertijab, Tujuh Perwira Polres Jombang Jabat Posisi Baru Kapolres Jombang, AKBP Moh Nurhidayat, saat memimpin giat serah terima jabatan.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Polres Jombang menggelar giat serah terima jabatan (Sertijab). Alhasil rotasi pejabat mulai dari kasat, kapolsek, dan kasi menduduki jabatan baru sebagai bentuk penyegaran organisasi, ada yang dalam rangka memasuki purna tugas Polri dan ada pula untuk promosi jabatan.

Kapolres Jombang, , memimpin agenda tersebut. Ia mengatakan bahwa mutasi di tubuh Polri adalah hal yang wajar, selain penyegaran organisasi juga dalam rangka promosi jabatan yang lebih baik lagi.

"Kalau saat ini adalah rotasi seperti biasa. Rotasi yang ada di Jombang tidak ada evaluasi, semuanya promosi jabatan," ujarnya, Jumat (22/4/2022).

Ia berterima kasih kepada pejabat yang pindah tugas, atas dedikasinya dalam menjaga kamtibmas dan mensukseskan penanganan Covid-19. Sementara bagi pejabat yang baru diharapkan untuk segera mengenali wilayahnya.

Kapolres menekankan kepada pejabat anyar, agar segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru dan sebagai pimpinan Polri harus selalu mengarahkan anggotanya serta melakukan pengawasan pada saat anggota akan bertugas di lapangan.

"Bagi pejabat baru, agar melakukan kegiatan pengawasan yang diperintahkan pimpinan atas terkait dengan banyaknya pelanggaran yang dilakukan anggota pada saat melaksanakan kegiatan di lapangan," tuturnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO