Kuota Habis, Masyarakat Antusias Sambut Layanan Paspor Akhir Pekan yang Diadakan Imigrasi Malang

Kuota Habis, Masyarakat Antusias Sambut Layanan Paspor Akhir Pekan yang Diadakan Imigrasi Malang Hadirnya layanan paspor simpatik memudahkan masyarakat yang selama ini terkendala waktu.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, mengadakan layanan paspor simpatik akhir pekan, Sabtu, 23 April 2022. Masyarakat bisa memanfaatkan layanan paspor simpatik ini mulai pukul 08.00 hingga 12.00 WIB.

Layanan tersebut diadakan secara serentak di tiga lokasi sekaligus. Yaitu Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang dengan kuota sebanyak 35 pemohon, UKK Kabupaten Probolinggo, dan UKK Kota Probolinggo dengan masing-masing kuota sebanyak 15 pemohon.

“Layanan paspor simpatik ini dilakukan untuk memfasilitasi kebutuhan masyarakat akan pengurusan paspor yang semakin tinggi, seiring dengan semakin dilonggarkannya perjalanan ke luar negeri,” tutur Gatot Wirawan, Kepala Seksi Lalu Lintas Keimigrasian Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang.

“Selain itu, kami harapkan kegiatan ini dapat memfasilitasi pemohon yang permohonan paspornya terhambat oleh perbaikan aplikasi M-Paspor,” imbuh Gatot.

Simak berita selengkapnya ...