Usai isi BBM, Sebuah Motor di Kediri Ludes Terbakar

Usai isi BBM, Sebuah Motor di Kediri Ludes Terbakar Nurkholis dan sepeda motornya yang terbakar saat akan dibantu evakuasi oleh petugas. Foto: Ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Apes dialami oleh Nurcholis (35) warga Desa Kwadungan, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri. Ia harus merelakan sepeda motornya terbakar usai mengisi BBM di SPBU Jalan Joyoboyo, Kota Kediripada Sabtu (7/5/2022), sekira pukul 10.00 WIB.

Saat itu Nurcholis sedang bersama istri dan anaknya. Mereka bertiga selamat dari musibah ini. Saat sepeda motor bernomor polisi AG 2192 JB itu terbakar, anak korban sempat menangis histeris. Sementara ibunya berusaha untuk menenangkan.

Suprobo, petugas keamanan SPBU, mengatakan bahwa pengendara itu sedang mengisi BBM dalam kondisi mesin motor mati. Usai isi BBM, Nurcholis menyalakan motornya, namun gagal hingga beberapa kali.

“Karena tidak kunjung menyala, kemudian saya suruh ke luar. Saat mesin dinyalakan, tiba-tiba muncul api lalu membakar motor tersebut,” kata Suprobo, Sabtu (7/5/2022).

Menurut Suprobo, Nurcholis bersama istri dan anaknya bisa menyelamatkan diri. Sementara motor yang terbakar bisa dipadamkan oleh petugas keamanan SPBU menggunakan alat pemadam kebakaran ringan (APAR).

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Kecelakaan Motor Hingga Terbakar di Kota Yogyakarta':