Penemuan 70 RIbu Butir Pil Dobel L di Semak-Semak Lahan Kosong Gegerkan Warga Krian Sidoarjo

Penemuan 70 RIbu Butir Pil Dobel L di Semak-Semak Lahan Kosong Gegerkan Warga Krian Sidoarjo Penemuan 70 ribu butir pil dobel L yang terpaket di 70 botol menggegerkan warga Desa Tempel, Kecamatan Krian, Kabupaten SIdoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Penemuan 70 ribu butir pil dobel L yang terpaket di 70 botol menggegerkan warga Desa Tempel, Kecamatan Krian, Kabupaten SIdoarjo. Diketahui ribuan pil dobel L tersebut ditemukan warga di lahan kosong sekitaran desa.

Kanit Reskrim Polsek Krian Iptu Isbahar menjelaskan jika pihaknya menerima laporan penemuan barang haram tersebut pada Senin (9/5/2022) malam.

Menurut keterangan warga kepada polisi, beberapa warga melihat ada dua orang mengendarai sepeda motor yang tidak diketahui identitasnya itu melintas di daerah Desa Tempel. Kemudian, dengan perlahan mereka menurunkan kardus besar mirip paket tersebut di lahan kosong.

Warga menginformasikan jika kardus seperti paketan barang itu diturunkan dan disembunyikan di semak-semak. Setelah menurunkan, kedua orang itu langsung pergi.

Nah setelah kedua orang tersebut pergi, beberapa warga mencoba melihat bungkusan tersebut dari jarak agak jauh karena takut terjadi apa-apa dengan bungkusan itu. Warga pun melapor ke perangkat desa setempat dan kemudian diteruskan ke pihak kepolisian.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Detik-Detik Pencurian Sepeda Motor di Krian Sidoarjo Terekam CCTV, Pelaku Mengenakan Seragam Ojol':