Sertijab Polresta Banyuwangi, Kompol Agus Sobarnapraja Jabat Kasatreskrim

Sertijab Polresta Banyuwangi, Kompol Agus Sobarnapraja Jabat Kasatreskrim Suasana saat Sertijab Kasatreskrim Polresta Banyuwangi.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - resmi berganti.  digantikan .

Giat serah terima jabatan (sertijab) dipimpin langsung , , di gedung Rupatama Wira Pratama Polresta Banyuwangi, Rabu (11/5/2022).

Iwan yang menjadi sekitar lima bulan itu mendapatkan jabatan baru sebagai Kasiwasjaspam Subditbinsatpam/Polsus Ditbinmas Polda Jatim.

Sedangkan Agus sebelumnya menjabat sebagai Kanit II Bidang Pembunuhan dan Penganiyaan Subdit III Ditreskrimum Polda Jatim.

Nasrun menjelaskan, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan rutinitas yang dilakukan untuk keperluan peningkatan karir kepada anggota.

"Kegiatan mutasi ini, sebagai bentuk penyegaran di lingkungan Polresta Banyuwangi, mulai satuan kecil maupun satuan lainnya," ujarnya.

Ia berharap, pejabat baru bisa mengemban tugas dan amanah dengan baik. Serta bisa menjalankan tugas sesuai fungsinya masing-masing.

"Anggota bisa menjadi pengayom, pelindung masyarakat, terutama di tengah pandemi saat ini," tuturny.

Sementara itu, , , mengatakan jika jabatan baru ini merupakan amanah. Maka pihaknya akan melakukan tugasnya dengan baik.

"Tentunya kita akan menjalankan tugas dengan baik dan meneruskan tugas-tugas yang belum selesai. Saya juga berharap bisa menjaga Banyuwangi lebih baik," ucap Agus. (guh/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO