TMMD ke-113 Kodim 0829/Bangkalan Resmi Dibuka Bupati Ra Latif

TMMD ke-113 Kodim 0829/Bangkalan Resmi Dibuka Bupati Ra Latif Pembukaan TMMD ke-113 ditandai penyerahan cangkul secara simbolis dari Bupati R Abdul Latif Amin Imron kepada Kasrem 084/BJ Kolonel Inf H. Sugiyono di Pendopo Agung Kabupaten Bangkalan, Kamis (12/5/2022).

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 tahun 2022 di Kabupaten Bangkalan resmi dibuka oleh Bupati R Abdul Latif Amin Imron di Pendopo Agung Kabupaten Bangkalan, Kamis (12/5/2022).

Program TMMD ini merupakan wujud nyata kemanunggalan antara TNI dan pemerintah daerah serta masyarakat dalam rangka melaksanakan proses percepatan pembangunan di daerah terpencil. Adapun tema yang diambil kali ini adalah "TMMD Dedikasi Terbaik Membangun NKRI".

Dalam sambutannya, Ra Latif -sapaan Bupati Bangkalan- berharap pelaksanaan TMMD, khususnya program fisik, bisa selesai tepat waktu dan tepat sasaran. Ia mengapresiasi pemilihan Kabupaten Bangkalan dalam TMMD kali ini. Harapannya, TMMD bisa membawa manfaat bagi masyarakat.

Menurut Ra Latif, yang tak kalah pentingnya adalah program TMMD mampu memupuk jiwa gotong rotong antara prajurit TNI, pemerintah daerah, dan masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...