Kejari Nganjuk Sosialisasikan Aplikasi Simantap

Kejari Nganjuk Sosialisasikan Aplikasi Simantap Kejari Nganjuk saat menggelar sosialisasi penggunaan aplikasi Sistem Informasi Managemen Tahapan Penanganan Perkara atau Simantap.

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - Kejaksaan Negeri (Kejari) Nganjuk mengadakan sosialisasi penggunaan aplikasi Sistem Informasi Managemen Tahapan Penanganan Perkara (Simantap), Kamis (12/5/2022).

Kepala Kejari (Kajari) Nganjuk, Nophy Tennophero Suoth, membuka agenda tersebut didampingi Kasi Tindak pidana Umum Kejari Nganjuk, Roy Ardiyan. Kegiatan ini juga dihadiri penyidik dari polres, polsek, dan BNN Kabupaten Nganjuk.

Roy mengatakan bahwa maksud dari dilaksanakan Sosialisasi penggunaan aplikasi Simantap ini adalah dalam rangka meningkatkan pelayanan publik dalam percepatan penanganan perkara yang masuk ke Kejari Nganjuk.

"Dalam sosialisasi aplikasi Simantap yang dibangun oleh Kejaksaan Negeri Nganjuk merupakan aplikasi digitalisasi dalam hal penyampaian SPDP dan perpanjangan penahanan perkara dari sifat fisik ke digital pada setiap tahapan penanganan perkara dari Penyidik Polres Satreskrim, Satnarkoba, Satlantas, serta jajaran Resrim Polsek wilayah Kabupaten Nganjuk dan BNN Kabupaten Nganjuk", paparnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Serahkan Sertifikat Hak Pakai Aset ke Kejari Nganjuk':