Perkuat Pemerintahan, Bank Jatim Teken MoU dengan Kejari Nganjuk

Perkuat Pemerintahan, Bank Jatim Teken MoU dengan Kejari Nganjuk

NGANJUK, BANGSAONLINE.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur () Nganjuk dan Kejaksaan Negeri Nganjuk melakukan penandatanganan nota kesepahaman atau memorandum of understanding (MoU) di aula kantor kejari setempat, Jumat (16/06/2023).

Kerja sama yang sudah disepakati antara lain pada aspek bantuan hukum dan pelayanan hukum pada bidang perdata dan tata usaha negara.

Kajari Nganjuk Nophy Tennophero Suoth berterima kasih kepada yang telah memberikan kepercayaan kepada Jaksa Pengacara Negara Kejaksaan Negeri Nganjuk dalam hal pendampingan hukum.

juga dapat memberikan surat kuasa khusus kepada Kejari Nganjuk dalam bentuk litigasi maupun nonlitigasi,” ujar kajari dalam sambutannya.

Direktur Kepatuhan , Tonny Prasetyo, berharap para nasabah nantinya akan berhati-hati dan semangat untuk membayar sesuai dengan perjanjian yang sudah disepakati bersama.

Sementara itu, Bupati Nganjuk Marhaen Djumadi mengapresiasi kerja sama antara Kejari Nganjuk dengan pemerintah daerah, khususnya pada . Ia berharap dengan adanya program pendampingan hukum maupun oleh Kejaksaan Negeri Nganjuk, pelayanan dapat semakin baik.

“Pemda Nganjuk banyak terbantu dengan program pendampingan hukum maupun pendapat hukum, sehingga ketika kami mendapatkan probem dapat diselesaikan secara baik,” ujar Bupati. (raf/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kejari Nganjuk Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban dan Sembako':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO