Jambret HP Mahasiswi di Kodim Mulyorejo, Pencopet Masuk Rumah Sakit

Jambret HP Mahasiswi di Kodim Mulyorejo, Pencopet Masuk Rumah Sakit Kolase foto korban pencopetan dan kendaraan yang digunakan untuk menjambret.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komplotan pencopet apes setelah menjambret HP seorang mahasiswi. Aksi tak pantas itu berlangsung di sekitaran pada Rabu (25/5/2022) pukul 23.50 WIB.

Pelaku yang berjumlah dua orang dan mengendarai Honda CBR 150 nopol L 3867 SH itu langsung tancap gas menuju Jalan Kaliwaron usai berhasil mendapatkan barang korban. Saat melarikan diri, mereka menabrak Honda Supra 125 milik mahasiswa swasta di Surabaya, Supri (24), di depan gapura Jalan Mojo Arum II.

Kecelakaan pun tak bisa dihindari, copet yang mengendarai motor melarikan diri dan eksekutor diamankan warga. Sedangkan, korban kecelakaan lainnya mengalami luka luka. 

“Untuk pria yang mengunakan motor Honda CBR 150 langsung dibawa ke Polsek Mulyorejo sedangkan untuk pengendara motor Honda Supra sempat diberikan pertolongan pertama di tempat kejadian dan setelah itu dibawa ke RS Haji Sukolilo, sedangkan kedua motornya diamankan di Polsek Mulyorejo,” kata salah satu saksi yang merupakan satpam di Mojo Arum II, Yulianto (34), Kamis (27/5/2022) dini hari.

“Awalnya dikira kecelakan biasa, namun yang menyetir (joki) lari sehingga kami curiga dan telfon polisi,” kata saksi berikutnya, Yasin, penjual es degan.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Geger! Warga Banyu Urip Surabaya Temukan Mayat Bayi Saat Kerja Bakti':