Meriahkan Hari Jadi ke-104 Kota Madiun, Pecinta VW Adakan Volks Weekend

Meriahkan Hari Jadi ke-104 Kota Madiun, Pecinta VW Adakan Volks Weekend Wali Kota Madiun Maidi (pegang kemudi) bersama peserta klub VW saat konvoi keliling Kota Madiun. foto: HENDRO SUHARTONO/ BANGSAONLINE

KOTA MADIUN, BANGSAONLINE.com - Hari Jadi ke-104 Kota Madiun turut disemarakkan oleh komunitas (VW). Mereka menggelar silaturahmi bertajuk dengan tema nostalgia.

Menurut Wali Kota Madiun, Maidi, peringatan hari jadi kali ini memang akan dimeriahkan oleh pameran mobil antik selama dua bulan. "Yang punya hobi mobil antik kita salurkan hobinya di Madiun," ujar Maidi yang juga Penasihat Komunitas VW Madiun, di sela-sela acara, Sabtu (11/6/2022).

Adapun kali ini diikuti kurang lebih 500 peserta dari berbagai daerah. "Nanti Jalan Pahlawan tidak akan kita tutup, namun hanya kita buat 1 jalur yang jalan. Sehingga warga masih bisa melintas," tegasnya.

Dalam kesempatan itu, Maidi juga mengajak anggota komunitas berkeliling Kota Madiun dan berkunjung ke beberapa lapak yang ada di kelurahan.

Sementara Dhidhin, Ketua Kegiatan , tak menduga acara yang digagas ini berlangsung meriah. "Awalnya hanya silaturahmi lebaran. Tidak tahunya diminta untuk ikut memeriahkan Kota Madiun," terangnya.

"Kegiatan ini sangat diapresiasi sekali oleh teman-teman, sehingga perwakilan dari wilayah seluruh Jawa, ada juga Kalimatan dan Sumatra disempatkan hadir ke sini. Apalagi ini kegiatan kali pertama usai pandemi mas," ungkapnya. (dro/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO