NasDem Tuding Elit Parpol Gresik Adu Domba secara Kasar Kasus Manusia Nikahi Kambing

NasDem Tuding Elit Parpol Gresik Adu Domba secara Kasar Kasus Manusia Nikahi Kambing Dari kanan: Sekretaris NasDem Gresik Ainul Fuad, Nur Hudi Didin Arianto, dan Krisna saat memberikan keterangan pers. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Sekretaris DPD Kabupaten , Ainul Fuad, mencium aroma politik tak sedap di balik kasus pernikahan manusia dengan yang melibatkan kader partai. Fuad (sapaan akrabnya) menyatakan bahwa ada elite (petinggi) partai yang sengaja memainkan politik adu domba dalam kasus tersebut.

Menurut dia, ini bertujuan untuk menguntungkan parpol mereka dalam suksesi pemilu legjslatif (pileg) 2024. Namun, Fuad enggan buka suara siapa yang dimaksud di balik kasus pernikahan nyeleneh itu.

"Siapa yang memainkan politik adu domba, pokok'e gak main-main dengan saja ya," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (14/6/2022).

Ia menyebut, tarikan politik dari elite parpol tertentu dalam pusaran kasus pernikahan manusia dengan sangat kentara dan kasar. Fuad lantas mencontohkan salah satu indikasinya yakni, pengendalian pucuk pimpinan Badan Kehormatan (BK) DPRD pascamencuatnya kasus pernikahan manusia dengan yang tidak sesuai prosedur.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Viral! Video Manusia Menikahi Kambing di Gresik, Bupati Mengecam: Jahiliyah!':