Pantau Kesehatan ASN, Wali Kota Mojokerto Launching Posbindu PTM

Pantau Kesehatan ASN, Wali Kota Mojokerto Launching Posbindu PTM Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari saat meninjau langsung ASN yang sedang kontrol kesehatan di posbindu PTM.

KOTA MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota Mojokerto melalui dinas kesehatan PPKB terus menggencarkan kampanye gerakan masyarakat hidup sehat dengan menggelar beberapa kegiatan. Di antaranya adalah dengan me-launching posbindu ASN, pemeriksaan kesehatan bagi ASN, seminar edukasi gizi balita, dan pemeriksaan IVA atau inspeksi visula asamasetat

Acara yang dibuka langsung oleh Wali Kota itu selenggarakan di Gedung MPP Kota Mojokerto dengan mengundang perwakilan OPD setempat, Jum'at (17/6/2022).

Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa Pemkot Mojokerto memiliki kurang lebih 1.900 ASN. Mereka semua telah mengikuti skrining dua jenis PTM. "Bulan Mei lalu, screening PTM yang pertama adalah , kedua adalah ," ujar wali kota.

Hasilnya, ada 500 ASN yang dinyatakan mengidap dan . Hasil itu kemudian ditindaklanjuti dengan pembentukan pusat pembinaan terpadu bagi ASN atau posbindu PTM ASN yang telah di-launching pada hari ini.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pastikan Harga Stabil Jelang Idul Adha, Wali Kota Mojokerto Sidak Pasar Hewan dan Bahan Pangan':