29 Taruna/i Poltekim Ikuti Latihan Kerja Bhumi Pura di Kantor Imigrasi Malang

29 Taruna/i Poltekim Ikuti Latihan Kerja Bhumi Pura di Kantor Imigrasi Malang Suasana monitoring Latihan Kerja Bhumi Pura atau LATJAPURA di Aula Imigrasi Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Kepala Kantor dan jajaran pejabat struktural Imigrasi Malang bersama dengan beberapa pejabat dan dosen Politeknik Imigrasi memantau 29 Taruna/i Politeknik Imigrasi yang sedang mengikuti Latihan Kerja Bhumi Pura untuk meningkatkan kemampuan kerja di bidang keimigrasian.

Agenda tersebut berlangsung di Aula Imigrasi Malang, Senin (20/6/2022). Kegiatan ini dibuka dengan sambutan dari Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang, Ramdhani.

Para Taruna/i diharapkan dapat memberi masukan terhadap Kantor Imigrasi Malang agar terjalin hubungan timbal balik dan kerjasama yang baik

Wakil Direktur Politeknik Imigrasi, Sohirin, berpesan kepada mereka untuk bisa menjaga nama baik instansi, belajar untuk menambah wawasan, dan mencari pengalaman kerja di bidang keimigrasian sebanyak-banyaknya. Kegiatan ditutup dengan sesi foto bersama.

(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO