Rumah Sepi, Siswi SMP di Surabaya Ditiduri Pemuda Pengganguran hingga Tiga Kali

Rumah Sepi, Siswi SMP di Surabaya Ditiduri Pemuda Pengganguran hingga Tiga Kali Ilustrasi. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Aksi pencabulan kembali terjadi kepada korban yang masih berusia di bawah umur. Pihak Unit PPA menangani yang terjadi melibatkan korban seorang siswi di sebuah SMP swasta.

Awal penanganan aksi kejahatan seksual dilakukan oleh , di mana tempat kejadian perkara di Jl. Bratang Gede, Surabaya.

Bermula dari laporan sang paman korban yaitu Sunari (42), warga Jl. Bratang Gede. Dirinya melapor ke bahwa keponakannya berinisial DDM (16) warga Jl. Bratang Gede telah disetubuhi oleh laki-laki berinisial AW (17) warga jl. Ubi.

Selama melaporkan, Sunari menceritakan bahwa pelaku tertangkap basah sedang menyetubuhi keponakan di rumahnya pada Selasa (28/6/2022) pukul 21.30 WIB. Mengetahui adanya tindak asusila yang terjadi, lantas Sunari membawa pelaku yang pengangguran tersebut ke .

“Memang keponakan saya kerap ke ruang saya waktu saya kerja, tapi entah bagaimana saat saya pulang kok ada laki-laki yang yang sedang meniduri keponakan saya. Karena saya jengkel, lantas saya laporkan,” ujar Sunari.

Selama pemeriksaan kepada pelaku dan korban, diketahui yang terjadi sudah tiga kali terjadi di rumah sang paman. Namun untuk pemeriksaan lebih lanjut, pihak akhirnya melimpahkan kasus tersebut ke unit PPA karena menyangkut kriminal anak.

Hingga berita ini diturunkan, pihak Polsek Wonkromo dan Unit PPA belum bisa memberikan keterangan resmi. (yan/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO