Wujudkan Layanan Prima, Imigrasi Malang Gelar Eazy Passport di PT. Berkah Zam-Zam Wisata Lumajang

Wujudkan Layanan Prima, Imigrasi Malang Gelar Eazy Passport di PT. Berkah Zam-Zam Wisata Lumajang

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Untuk kedua kalinya, PT Berkah Zam-Zam Wisata Cabang Lumajang yang berlokasi Jl. MT Haryono No.116, Jogoyudan, Kabupaten Lumajang menjadi lokasi kegiatan program eazy passport, 8 Juni 2022.

Kegiatan eazy passport kali ini diikuti oleh 83 jamaah umroh yang terdaftar. Perinciannya, 74 permohonan paspor baru dan 9 permohonan penggantian paspor.

"Layanan eazy passport ini sangat membantu dan memudahkan kami dalam pengurusan paspor secara kolektif," ungkap Dewi Agustin, PIC PT. Berkah Zam-Zam Wisata Lumajang.

Eazy passport adalah layanan yang memungkinkan masyarakat untuk mengajukan permohonan paspor secara kolektif. Melalui program ini, pembuatan paspor dapat dilaksanakan di luar .

Layanan eazy passport sendiri tetap menerapkan protokol kesehatan. Proses pelaksanaannya dimulai dengan pemeriksaan berkas, wawancara, dan pengambilan biometrik. Pengambilan paspor pada program eazy passport juga dapat diambil secara kolektif.

"Dengan adanya eazy passport, pemohon tidak perlu ke , akan tetapi Petugas Imigrasi Malang yang akan datang," ungkap Fuad Dzulkarnain, Analis Keimigrasian Ahli Pertama Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang.

"Seluruh masyarakat di wilayah kerja dapat mengakses layanan eazy passport dengan menghubungi whatsapp center 08113595000 atau email ke kanim_malang@imigrasi.go.id, serta bisa juga bersurat secara langsung," tambahnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO