Simpan 5 Poket Sabu, Tukang Potong Ayam di Surabaya Ditangkap Polisi

Simpan 5 Poket Sabu, Tukang Potong Ayam di Surabaya Ditangkap Polisi Tersangka tukang potong ayam sekaligus jukir sabu saat damankan petugas Polrestabes Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - DE alias Dani (23), warga Jl. Tembok Dukuh, ditangkap di rumahnya pada Kamis, 23 Juni 2022 pukul 18.00 WIB.

Pria yang kesehariannya bekerja sebagai pemotong ayam itu ditangkap karena kedapatan menyimpan 5 poket plastik kecil berisikan .

Selama penangkapan kepada Dani, pihak melakukan pengembangan dengan mengejar pelaku berinisial HD yang saat ini masih DPO.

Kasi Humas Polretabes Surabaya Kompol Muchamad Fakih memberikan keterangan bahwa barang tersebut didapat dari HD dengan cara ranjau atau pembayaran melalui transfer dan barang diambil tanpa harus bertemu penjualnya (HD).

Keuntungan yang didapat dari Dani tiap melakukan penjualan atau transaksi senilai Rp150.000 tiap poketnya. Namun kali ini saat Dani akan melakukan transaksi ternyata digagalkan oleh polisi.

Barang bukti yang berhasil ditemukan antara lain 0,43 gram berikut plastiknya, 0,43 gram berikut plastiknya, 0,42 gram berikut plastiknya, 0,39 gram berikut plastiknya, serta 0,38 gram berikut plastiknya.

Juga pipet kaca yang di dalamnya terdapat kristal warna putih yang diduga narkotika jenis sisa pakai dengan berat ± 1,77 gram berikut pipet kaca dan alat hisab dan 3 sekrop.

Ancaman yang diberikan tersangka adalah Pasal 114 Ayat (1) subs. Pasal 112 Ayat (1) UU RI No. 35 tahun 2009 tentang narkotika. (yan/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO