Juara Piala Presiden 2022, Arema FC Disambut Ribuan Suporter

Juara Piala Presiden 2022, Arema FC Disambut Ribuan Suporter Suporter saat menyambut kedatangan Arema FC usai menjuarai Piala Presiden 2022.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Ribuan suporter menyambut kedatangan Arema FC yang menjuarai Piala Presiden 2022, Senin (18/7/2022). Pendukung tim berjuluk Singo Edan yang biasa dikenal dengan sebutan Aremania itu menunggu sejak pagi di pintu Tol Singosari, Kabupaten .

“Ini merupakan momen yang bagus dan sangat membahagiakan. Saya sangat terkesan dengan para suporter. Gelar juara ini saya persembahkan untuk mereka,” kata pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

Dengan raihan tersebut, ia termotivasi untuk memberi kemenangan lainnya bagi klub kebanggaan warga Raya ini. Almeida menambahkan, kemenangan tim asuhannya atas Borneo FC pada laga final ialah buah kerja keras yang didukung oleh seluruh pihak.

“Memenangkan trofi selalu baik. Saya berpikir bahwa ini bukan hanya kerja sendiri, tetapi juga berkat semua dukungan orang di sekitar kami. Saya bahagia untuk semua,” ujarnya.

Menjelang kompetisi Liga 1 2022-2023, ia belum memberi tanggapan banyak. Almeida mengaku perlu membutuhkan waktu untuk beristirahat sejenak usai menjalani turnamen pramusim dengan jadwal yang cukup padat.

“Saya baru tiba dari perjalanan jauh. Biarkan kami istirahat dulu. Setelah itu, baru kami akan berpikir untuk Liga 1,” tuturnya.

Disinggung soal strategi 'parkir pesawat' yang mampu menahan gempuran Borneo FC pada laga penentu lalu, pelatih asal Portugal ini membalasnya dengan gurauan dan disambut tawa para awak media di Mess Arema FC.

“Kita harus mengeluarkan pesawat itu untuk dibawa ke . Ini sudah di . Jika saya membutuhkan untuk lain waktu, saya akan menggunakannya lagi,” pungkasnya sembari tertawa.

Arema FC meraih gelar juara Piala Presiden setelah mengalahkan tim berjuluk Pesut Etam dengan skor agregat 1-0. Arema FC meraih kemenangan pada laga pertama yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten , pada 14 Juli 2022.

Sementara pada laga kedua yang digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, 17 Juli 2022, kedua tim bermain skor kacamata dan tidak ada gol yang tercipta. Dengan hasil itu, Singo Edan menjadi juara turnamen pramusim yang digelar sebelum bergulirnya Liga 1 tersebut. (win/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO