Peringati HBA ke-62, Kejari Trenggalek Gelar Lomba Foto Tingkat Nasional bagi Emak-Emak

Peringati HBA ke-62, Kejari Trenggalek Gelar Lomba Foto Tingkat Nasional bagi Emak-Emak Dr. Masnur SH, Kajari Trenggalek. foto: HERMAN/BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com -  ke-62 digelar secara internal dan sederhana oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Trenggalek, Jumat (22/7/2022).

Kepala Masnur menyampaikan bahwa dalam tiga tahun belakangan ini, pihaknya sengaja tidak mengundang instansi lain atau Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) ketika memperingati .

"Karena kami memang masih prihatin, ya karena kita masih dalam kondisi Covid-19 yang belum selesai," ujarnya melalui jumpa pers.

Lebih lanjut menerangkan tentang berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan sebelumnya dalam memperingati HBA tahun ini. Di antaranya bedah rumah, bakti sosial dengan pemberian sembako pada tukang becak, serta melakukan kunjungan ke beberapa purnawirawan kejaksaan.

"Bakti sosial lainnya yang kami gelar adalah donor darah," jelasnya.

Selain itu, pihaknya juga menggelar lomba karya ilmiah yang dikhususkan pada siswa SMA dan lomba foto tingkat nasional yang diikuti para ibu atau emak-emak. Dalam lomba karya ilmiah ini, pihak menggandeng pihak BPR Jwalita sebagai sponsor utama.

Sementara untuk lomba foto tingkat nasional tersebut adalah foto pariwisata yang ada di daerahnya masing-masing. Berbagai foto tersebut dikirim ke pusat untuk dilakukan penilaian.

"Kami sudah mengirim berbagai foto yang ada di wilayah kita, semoga mendapatkan hadiah," harapnya. (man/ari)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO