Ketua DPD Gerindra Jatim Minta Rusdi Sutejo Rangkul Pemilih Milenial

Ketua DPD Gerindra Jatim Minta Rusdi Sutejo Rangkul Pemilih Milenial Pelantikan Pengurus DPC Gerindra Kabupaten Pasuruan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC bersama jajaran pengurus resmi dilantik Sabtu (23/07) siang tadi. Pelantikan dipimpin oleh Ketua DPD Jatim di Lapangan Kiageng Atro Jojo Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan.

Dalam sambutannya, menjelaskan bahwa pemilihan sebagai Ketua DPC Partai sudah melalui pertimbangan yang matang. Menurutnya, Rusdi merupakan kader yang loyal dan kapasitasnya sudah terbukti dalam membesarkan partai bersama seluruh jajaran pengurus DPC, PAC, dan ranting.

Dalam kesempatan itu, berpesan agar Rusdi mampu merangkul kalangan milenial. 

"Ini regenerasi untuk akomodir kekuatan milenial, dan ini bentuk konkret bahwa Partai Gerindra beradaptasi dengan perubahan zaman di mana di pilkada 2024 nanti 50 persen pemilih adalah kaum melenial," jelasnya.

Ia optimis di bawah komando perolehan kursi Partai Gerindra di Pileg 2024 nanti bertambah, bahkan bisa meraih 10 kursi. Sehingga di pilkada serentak nanti Gerindra bisa mengusung cabup dan cawabup sendiri.

"Dengan 10 kursi, kita bisa memberangkatkan sendiri kader partai untuk berkompetisi," tambah pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Jatim ini.

Menurutnya, Pemilu 2024 akan menjadi ajang pembuktian Gerindra dalam kancah perpolitikan Indonesia. "Di usia partai yang memasuki 16 tahun terhitung Februari 2024, partai sudah memiliki banyak kader yang siap untuk ditarungkan. Minimal partai sudah memiliki tiket di pilkada serentak nanti," tambahnya. (bib/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO