Songsong Kemenangan PPP di Pemilu 2024, Kader GPK di Jombang Dibekali Wawasan Siber

Songsong Kemenangan PPP di Pemilu 2024, Kader GPK di Jombang Dibekali Wawasan Siber GPK memberikan pelatihan khusus Cyber Army terhadap kader-kader akar rumput tingkat anak cabang di Jombang. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Menyongsong , () terus istiqomah dalam meningkatkan kapasitas dan kapabilitas pasukan media. Kali ini, memberikan pelatihan khusus terhadap kader-kader akar rumput tingkat anak cabang di .

Mujtahidur Ridho, Ketua PC Kabupaten mengatakan, kegiatan itu dilakukan untuk mengkader sahabat-sahabat di PAC sebagai pasukan yang menjaga kedaulatan dan mempromosikan program di " rel="tag">dunia .

"Ini akan menjadi inspirasi baru untuk pergerakan organisasi dan program yang berdampak pada di era kekinian," ujar pria yang akrab disapa Gus Edo ini dalam keterangannya yang diterima BANGSAONLINE.com, Ahad (24/07/2022).

Dia menegaskan bahwa untuk meraih kemenangan pada mendatang, salah satunya kader harus bisa menguasai dan mempunyai wawasan tentang seluk beluk " rel="tag">dunia (digital). Di mana peranan kekinian sangat mendominasi kehidupan manusia modern dengan segala aplikasi di dalamnya.

Dalam kegiatan itu, kader mendapatkan materi-materi sosial media, branding, buzzer, dan kecakapan digital. Harapannya kecakapan itu bisa membesar melalui media sosial.

"Semua elemen harus siap berjuang meraih kemenangan. Untuk itu, kader-kader harus bisa memahami bagaimana peran media sosial kedepan dan dapat memaksimalkannya," kata mantan ketua umum IPNU ini.

Gus Edo berharap, setelah itu harus ada rencana tindak lanjut usai pelatihan yang dapat membawa pengaruh besar dalam perjuangan . Karena digitalisasi dan " rel="tag">dunia telah mengatur sistem kerja dan manajemen organisasi. Kedepan, tentu sosialisasi bisa melalui kecanggihan teknologi digital atau .

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':