Lolos Tingkat Nasional, Kantor Imigrasi Malang Gelar Penguatan Penilaian Internal

Lolos Tingkat Nasional, Kantor Imigrasi Malang Gelar Penguatan Penilaian Internal

MALANG, BANGSAONLINE.com - Setelah lolos ke penilaian nasional sebagai kontestan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM), Imigrasi Malang menggelar penguatan pembangunan zona integritas menuju WBBM oleh Tim Penilai Internal (TPI) Kemenkumham.

Kegiatan dilakukan di Aula Kantor Imigrasi Malang dan dihadiri Kepala Kantor Ramdhani, seluruh tim pokja zona integritas. Turut hadir memberi penguatan, Kepala Divisi Imigrasi Kanwil Kemenkumham Jawa Timur Hendro Tri Prasetyo. Penilaian nantinya akan dilakukan Tim Penilai Nasional (TPN) .

Kedatangan Doktor Gurning beserta rombongan di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang langsung disambut oleh yel-yel WBBM oleh tim pokja zona integritas Imigrasi Malang yang dipimpin Ramdhani. Takjub sesuai melihat yel-yel yang penuh semangat Gurning langsung meninjau salah satu inovasi unggulan dari Imigrasi Malang yaitu Layar Karmila (layanan tanpa turun Imigrasi Malang).

"Layar Karmila adalah layanan pengambilan paspor secara drive thru tanpa turun dari dalam kendaraan," ujar Ramdhani Kepala dalam rilisnya pada BANGSAONLINE.com, Jumat (29/07/2022).

Gurning dan tim juga berkeliling kantor untuk melihat peningkatan sarana dan prasarana serta progress pembangunan zona integritas menuju WBBM di Imigrasi Malang. Setelah itu rombongan TPI menuju aula kantor untuk langsung memberi penguatan pembangunan zona integritas. (*/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO