Kisah Ibu di Surabaya Bejuang Menuntut Keadilan bagi Putrinya, Korban Pencabulan Tetangga Dekat

Kisah Ibu di Surabaya Bejuang Menuntut Keadilan bagi Putrinya, Korban Pencabulan Tetangga Dekat TKP pencabulan dan korban pelecehan seksual oleh tetangga dekat.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Perjuangan seorang ibu di untuk menuntut keadilan bagi putrinya akhirnya tercapai. Suryanti (42), warga Rejosari Gg. Makam, , , sebagai ibu korban pencabulan yang dilakukan oleh Arsali Muhammad (24), tetangga dekat korban.

Suryati memperjuangkan keadilan anaknya yang berinisial ADN (22) saat dicabuli dan dilecehkan oleh Arsali Muhammad pada akhir bulan Juni 2022 lalu.

"Alhamdulillah, setelah satu bulan lebih putri saya bisa diterima oleh Polrestabes dan sudah terbit Laporan Polisi (LP),” ujarnya saat ditemui di SPKT Polrestabes , Senin (1/8/2022) siang.

Suryati menceritakan kronologi pencabulan dan pelecehan seksual terhadap putrinya tersebut. Karena tergiur oleh kecantikan dan kemolekan tubuh putrinya tersebut, sehingga membuat pelaku nekat masuk paksa ke rumah lalu mencabuli korban.

"Pada tanggal 16 Juni 2022 pukul 02.00 WIB, pelaku mencongkel jendela rumah saya, setelah itu masuk menuju kamar putri saya," tuturnya.

Melihat putrinya mengunakan baju tidur, maka hasrat pelaku tidak terbendung dan nekat menggerayangi payudara dan alat vital korban. Di saat bersamaan, korban terbangun dan berteriak sontak Suryati terbangun dan meminta pertolongan warga.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':