Kecelakaan Tunggal di Tol Jomo, 5 Penumpang Luka

Kecelakaan Tunggal di Tol Jomo, 5 Penumpang Luka Petugas saat mengevakuasi bangkai mobil yang terlibat kecelakaan tunggal di Tol Jombang-Mojokerto (Jomo).

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil penumpang mengalami kecelakaan tunggal di km 677.800B Tol -Mojokerto (Jomo), Selasa (2/8/2022). Akibatnya, 5 penumpang mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa bermula saat mobil Toyota Avanza dengan nomor polisi AB 1423 BY yang dikemudikan Vaci Budhiyanta (53), warga Dukuh Karangsari, Pengasih, Yogyakarta, melaju dari arah timur ke barat.

"Mobil ini berisi rombongan dari Madura dengan tujuan Solo. Ada 9 penumpang. Indikasinya ini sopir mengantuk," kata Kepala Departemen Layanan Operasi Jalan Tol PT Astra Infratoll, Zanuar Firmanto.

Ia berujar, mobil berwarna hitam itu tiba-tiba oleng dan akhirnya menghantam pagar pengaman jalan atau dikenak dengan guardrail. Alhasil mobil mengalami kerusakan.

"Mobil akhirnya terbalik dan mengalami kerusakan parah pada bagian depan. Bumper depan penyok, guardrail juga rusak," terang Zanuar.

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim, AKBP Dwi Sumrahadi, memastikan hal tersebut. Ia mengatakan bahwa terjadi sekitar pukul 05:00 WIB dan pihaknya mengevakuasi bangkai mobil ke Satlantas Polres untuk penyidikan lebih lanjut.

Untuk korban luka dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan medis," ucap Dwi. (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO