Otak Pembunuh Juragan Rongsokan di Sidoarjo Diduga Tertangkap, Begini Kata Istri Korban

Otak Pembunuh Juragan Rongsokan di Sidoarjo Diduga Tertangkap, Begini Kata Istri Korban Istri dan anak juragan rongsokan yang menjadi korban penembakan misterius di Candi, Sidoarjo, saat berada di makam.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Otak pembunuh juragan rongsokan di Candi, , bernama Moh Sabar (37), dikabarkan telah tertangkap polisi. Namun, pihak berwajib menampik informasi yang menyatakan bahwa Eko (dalang pembunuhan) diringkus petugas.

Hal tersebut diungkapkan istri korban, Wiwin Winarsih, saat dikonfirmasi, Jumat (5/8/2022). Ia memaparkan, pada saat Joko yang merupakan eksekutor penembakan suaminya tertangkap, Eko juga dikabarkan tertangkap, dan Winarsih langsung melakukan konfirmasi ke Polresta .

"Tapi, pas saya tanyakan ke Polresta , katanya saya disuruh sabar dulu. Berkasnya memang sudah lengkap, tapi Eko masih belum ditangkap. Saya sendiri awalnya dapat info Eko ini ditangkap di Lumajang," ujarnya.

Terkait perkembangan di sekitar rumah Eko, Winarsih mengaku polisi sempat melakukan penggerebakan di sana. Namun, tersangka sempat lolos hingga beredar kabar kalau Eko ditangkap di Kota Pisang.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':