Mau Buat Media Center, AKD Kabupaten Malang Gandeng Polisi

Mau Buat Media Center, AKD Kabupaten Malang Gandeng Polisi Suasana saat sejumlah kepala desa berada di Polres Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten melakukan audiensi ke pihak berwajib. Mereka bertemu Kapolres , AKBP Ferli Hidayat, yang didampingi para pejabat utama, Selasa (9/8/2022).

Agenda tersebut dilakukan dalam rangka menjalin sinergitas dengan pihak kepolisian terutama di bidang kehumasan. Sebab, AKD bakal membuat pusat media untuk memperkuat manajemen media di Kabupaten .

"Selamat datang bapak-bapak perwakilan dari AKD Kabupaten . Silakan apabila ada hal yang perlu disampaikan, kami Polres siap untuk membantu," kata Ferli di Lobby Utama Mapolres .

Turut hadir mendampingi, Wakapolres , Kompol Rizky Tri Putra; Kabag Ops Polres , Kompol Wahyu Setyo Pranoto; Kasatreskrim Polres , AKP Donny Kristian Bara’langi; Kasatlantas Polres , AKP Agnis Juwita Manurung; Kasat Intelkam Polres , Iptu Bambang Sulistyono; dan Kasi Humas Polres , Iptu Achmad Taufik.

Sedangkan perwakilan dari AKD Kabupaten yang datang yakni Hasan, Irwan, Didit, Afandi, Agus, Jamhuri, Sugiarto, Usman, Kuswiyanto, dan Humas DPRD Kabupaten , Mansyur.

"Terima kasih Pak Kapolres sudah menjamu kami siang hari ini, selain menjalin silaturahmi kami juga bermaksud mohon petunjuk dari Bapak Kapolres terkait Media Center yang akan kami launching," ujar Ketua AKD Kabupaten , Hasan Basori.

Sementara itu, Kapolres mengatakan bahwa era informasi dan teknologi di zaman sekarang semakin canggih. Menurut dia, media sosial merupakan wadah yang berperan besar dalam mempengaruhi pemikiran masyarakat. 

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Warung Bebek Goreng H. Slamet di Kota Malang Terbakar':