Bupati Kediri Tantang Mahasiswa KKN di Desa Onggoboyo yang Belum Teraliri Listrik

Bupati Kediri Tantang Mahasiswa KKN di Desa Onggoboyo yang Belum Teraliri Listrik Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana (kanan) saat menerima cenderamata dari Andi Sudiarso Dosen Pembimbing Lapangan (DPL) Mahasiswa UGM. Foto: Ist.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - menantang mahasiswa untuk menyalurkan ilmu dan kreativitasnya di Onggoboyo, Kediri. Bupati yakin, hasil KKN nantinya akan sangat bermanfaat bagi masyarakat yang ditempati. 

, sapaan , sangat terbuka bilamana akan ada kegiatan KKN di  Desa Babadan Kecamatan Ngancar, yang saat ini belum teraliri listrik dari PLN.

"Sebenarnya ada salah satu desa di Kabupaten Kediri ini (daerahnya) masih ada yang belum dialiri listrik. Sebenarnya kalau mau ada yang KKN di (desa) situ saya mau taruh di sana, supaya nuansa KKN betul-betul terasa," tutur Putra Menseskab Pramono Anung tersebut.

Pun begitu, karena program KKN khususnya dari mahasiswa UGM sudah selesai, tentu kesempatan itu tidak bisa dilakukan. Sebab, pasca pertemuannya dengan pihak PLN awal Agustus lalu, diperkirakan jaringan listrik akan segera masuk Onggoboyo.

"Di Kabupaten Kediri ini kami memberikan ruang yang sangat luas bagi teman-teman mahasiswa yang akan melakukan KKN," katanya saat melakukan pertemuan dengan 29 mahasiswa KKN dari UGM di Kantor Pemkab Kediri, Jumat (12/8/2022).

Simak berita selengkapnya ...