Pemkot Kediri Kukuhkan Anggota Paskibraka 2022

Pemkot Kediri Kukuhkan Anggota Paskibraka 2022 Sekretaris Daerah Kota Kediri, Bagus Alit, saat menyalami salah satu anggota Paskibraka. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemkot mengukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) menjelang perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77. Pengukuhan anggota Paskibraka Kota 2022 dilakukan di Ruang Joyoboyo Balai Kota , Senin (15/8/2022) malam.

Para anggota Paskibraka mengikuti jalannya upacara pengukuhan secara khidmat dan diawali laporan Komandan Upacara kepada Sekretaris Daerah Kota , Bagus Alit, yang didaulat sebagai Inspektur Upacara dalam agenda tersebut.

Dalam sambutannya, Bagus Alit memberikan selamat kepada 70 anggota Paskibraka Kota yang terpilih menjadi petugas upacara dalam perayaan Hari Kemerdekaan RI yang dilakukan pada 17 Agustus 2022 mendatang.

"Mulai malam ini, kalian menjadi bagian keluarga besar Paskibraka Kota . Saya doakan, semoga kalian bisa melaksanakan tugasnya dengan baik, lancar dan sukses," ujarnya.

Ia menambahkan jika tonggak kebangkitan Bangsa Indonesia di masa depan adalah pemuda-pemuda Indonesia. Untuk itu, Bagus berpesan kepada anggota Paskibraka untuk memanfaatkan kesempatan yang diberikan dengan baik, serta menjadikan sebagai batu loncatan untuk meraih cita-cita yang diinginkan di masa depan.

"Kalian adalah agen of change yang menjadi harapan kebangkitan dan pulihnya negeri ini. Jadikan moment peringatan kemerdekaan tahun ini sebagai langkah awal perjuangan kalian meniti masa depan gemilang," tutur Bagus Alit.

Lihat juga video 'BI Kediri Gelar Bazar Pangan Murah Ramadhan 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO