Guyub, Warga Perum BPE Tuban Gelar Jalan Sehat Keliling Komplek

Guyub, Warga Perum BPE Tuban Gelar Jalan Sehat Keliling Komplek Acara jalan sehat yang diikuti sekitar 450 warga BPE dan penyerahan hadiah utama berupa sepeda gunung kepada warga.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Peringatan Hari Besar Negara (PHBN), ratusan warga Perumahan Bumi Permata Estate () menggelar dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-77.

Tak hanya , kegiatan puncak PHBN itu juga diselingi dengan senam sehat dan pembukaan stand bazar murah meriah berlangsung meriah.

Ketua Panitia PHBN, Agus Wahyudi mengatakan, berbagai kegiatan dilakukan warga Perum dalam peringatan Kemerdekaan RI ke-77 tahun ini.

Selain itu, pelaksanaannya juga berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, karena banyak berbagai pihak yang mendukung. Sehingga, selama kegiatan berlangsung, tampak meriah dan mengundang perhatian banyak warga.

"Alhamdulillah kegiatan sangat meriah karena diikuti hingga kurang lebih 450 orang. Selain itu, kegiatan ini juga didukung PT Semen Indonesia Group, PT Pertamina Rosneft dan Dinas Kopumdag serta sponsor yang lain," katanya kepada wartawan, Senin (29/8/2022).

Sementara itu, Ketua RW X Lingkungan Desa Sumurgung, , Bambang Agus W berterima kasih kepada warga yang sudah mengikuti kegiatan dengan antusias. Ia berharap, dengan kegiatan spektakuler ini, bisa menuju warga Perum "Adem Ayem dan Guyub Rukun".

"Pada momen kemerdekaan ini semoga kita tetap bersatu padu, adem ayem dan guyub rukun," ujarnya.

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO