Direktur RMS Bold Gelar Gowes Bareng Pejabat dan Masyarakat

Direktur RMS Bold Gelar Gowes Bareng Pejabat dan Masyarakat Pengusaha rokok RMS Bold Pasuruan, H. Rochmawan bersama Kepala BNN Jatim.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan RI, Pengusaha Rokok , H. Rochmawan, menggelar , ketua DPRD, TNI, Polri, ASN, wartawan, serta masyaakat umum, Sabtu (03/09/2022).

Abah Mawan, panggilan akrabnya, mengatakan gowes kemerdekaan itu sekaligus memperingati Hari Jadi Kabupaten Pasuruan ke-1093.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para pejabat TNI, Polri, ASN, dan semua yang hadir ikut membantu memeriahkan acara hari ini," ujarnya di Lapangan Bulusari, Pasuruan.

Menurut Rochmawan, suksesnya acaranya tersebut merupakan wujud sinergi TNI, Polri, BNNP Jawa Timur, Pemkab Pasuruan, Kemenkumhan, bea cukai, kejaksaan, pengadilan, ASN, dan masyarakat.

Dia berharap dan mengajak semua yang ada di lapangan untuk selalu kompak, bersatu, dan berkontribusi untuk membangun bangsa yang maju.

"Saya harap giat ini tidak berhenti di sini saja, tetapi terus berlanjut hingga turun temurun," ucap dia di hadapan 900 peserta yang hadir dari Mojokerto, Sidoarjo, dan Pasuruan.

Tampak hadir dalam gowes tersebut di antaranya Kepala BNNP Jatim Brigjen Pol. Aris Purnomo, Ketua DPRD Pasuruan H. M. Sudiono Fauzan, Dandim 0819 Letkol Nyarman, serta pejabat penting lainnya. (afa/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO