Pandangi Karmila Kembali Hadir di Malang

Pandangi Karmila Kembali Hadir di Malang Salah satu jemaah umroh saat proses pengambilan biometrik dalam Layanan Program Pandangi Karmila di Agung Wisata Tour & Travel.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Mengawali bulan September, Imigrasi Malang kembali mengadakan Program (Pelayanan Datang Lokasi Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang) bertempat di Agung Wisata Tour & Travel yang berlokasi Jl. W. R. Supratman No. 7, Rampal Celaket, Klojen, Kota Malang.

Kegiatan sendiri diikuti oleh 55 jamaah umroh yang terdaftar.

"Layanan ini sangat membantu dan memudahkan kami dalam pengurusan paspor secara kolektif," ungkap Dadang Abdianto selaku PIC Agung Wisata Tour & Travel.

Layanan memungkinkan masyarakat untuk mengajukan permohonan paspor secara kolektif, serta membuat paspor di luar Kantor Imigrasi Malang

Proses pelaksanaannya dimulai dengan pemeriksaan berkas, wawancara, dan pengambilan biometrik. Pengambilan paspor pada program juga dapat diambil secara kolektif.

"Dengan adanya , pemohon tidak perlu ke Kantor Imigrasi Malang, akan tetapi petugas Imigrasi Malang yang akan datang," ungkap Alfan Zulfahnur Firdaus, Analis Keimigrasian Ahli Pertama Kantor Imigrasi Kelas I TPI Malang.

"Seluruh masyarakat di wilayah kerja Kantor Imigrasi Malang dapat mengakses layanan dengan menghubungi whatsapp center 08113595000 atau email ke kanim_malang@imigrasi.go.id serta bisa juga bersurat secara langsung," tambahnya. (*)

Sumber: Humas Kantor Imigrasi Malang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO