Bank Jatim Serahkan 1 Unit Ambulans untuk Baznas

Bank Jatim Serahkan 1 Unit Ambulans untuk Baznas Direktur Utama Bank Jatim, Busril Iman, saat menyerahkan CSR secara simbolis.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com menyerahkan CSR berupa satu ambulans ke Badan Amil Zakat Nasional () provinsi. Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Direktur Utama , Busrul Iman, kepada Ketua Jatim, M Roziqi, yang disaksikan Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa, dan Ketua RI, Noor Achmad.

“Jika para pelaku UMKM ini memiliki insting yang bagus, pendampingan yang bagus, dan dapat berperan dalam permodalan tersebut, saya yakin tidak ada yang tidak mungkin, pertumbuhan UMKM milik dapat berkembang luar biasa,” kata Khofifah.

Ketua RI berharap, kerja sama antara Jatim dan dapat terus berjalan seiringan. Sebab, setiap di masing-masing daerah juga bekerja sama dengan bank daerah setempat. 

"Kami berharap, CSR berupa ambulans pada hari ini dapat bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat, khususnya para pasien yang kurang mampu dalam mengakses layanan kesehatan yang nyaman dan optimal," kata Busrul.

Kami juga mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Jatim yang selama ini telah memberi kepercayaan kepada kami untuk mengelola dana se-Jawa Timur,” pungkasnya. (diy/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO