Bupati Kediri Ingatkan Lagi Jajarannya, Jangan Ada Praktik Korupsi

Bupati Kediri Ingatkan Lagi Jajarannya, Jangan Ada Praktik Korupsi Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana (kiri) dan Ketua DPRD Kabupaten Kediri Dodi Purwanto saat mengikuti Rapat Koordinasi Monitoring dan Evaluasi Program Pemberantasan Korupsi Wilayah Jawa Timur bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Gedung Grahadi Surabaya.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - mengikuti Rapat Koordinasi Monitoring dan Evaluasi Program Pemberantasan Korupsi Wilayah Jawa Timur bersama Komisi Pemberantasan Korupsi () di Gedung Grahadi Surabaya, Kamis (15/9/2022).

Dalam rapat yang diikuti oleh kepala daerah dan ketua DPRD di Jawa Timur ini, Ketua Firli Bahuri mengingatkan agar kepala daerah beserta jajarannya untuk menghindari tindak pidana korupsi dengan memberi perhatian khusus di titik-titik yang rawan berpotensi terjadinya korupsi.

“Kami mengingatkan titik-titik rawan tindak pidana korupsi itu harus dihindari. Mulai tahap perencanaan, pengesahan, implementasi, maupun juga pengawasan,” kata Firli.

Firli menyampaikan, seluruh anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) harus bertujuan untuk mensejahterakan masyarakat. Sehingga apa yang menjadi tujuan negara akan terwujud dengan lingkungan pemerintahan yang bersih.

"APBD itu tidak boleh ada program kegiatan yang tidak menyasar kesejahteraan rakyat. Setiap rupiah yang ada pada APBD harus dipergunakan untuk peningkatan kesejahteraan rakyat,” tuturnya.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Resmi Dipecat! Novel Baswedan dkk Letakkan Kartu Identitas KPK':