Bejat, Ayah Tiri di Kota Batu Cabuli Anaknya Berkali-kali Sejak 2018, Terkuak Karena ini

Bejat, Ayah Tiri di Kota Batu Cabuli Anaknya Berkali-kali Sejak 2018, Terkuak Karena ini Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin memamerkan tersangka pencabulan dan barang bukti yang diamankan kepada awak media.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Seorang remaja 16 tahun asal Kecamatan Junrejo, , menjadi korban pencabulan ayah tirinya berinisial WD (42). Mirisnya, aksi pencabulan dilakukan pelaku sejak tahun 2018. Saat itu korban baru berumur 12 tahun dan masih duduk di bangku kelas 7 SMP.

Aksi bejat itu dilakukan secara berulang hingga korban akhirnya tak kuat atas perlakuan ayah tirinya. Puncaknya, korban berinisial SYS itu mengadukan perbuatan ayah tirinya kepada sang ibu pada 23 Agustus 2022 lalu.

Menurut Kapolres Batu AKBP Oskar Syamsuddin, pelaku WD alias Gareng (42) dapat leluasa melakukan aksinya selama 4 tahun lebih, karena korban diancam agar tak melapor kepada sang ibu. Selain itu, korban juga diiming-imingi akan dibelikan Hp.

Aksi pencabulan pertama dilakukan pelaku saat korban kelas 7 SMP atau berusia 12 tahun. Korban sempat menolak, namun akhirnya pelaku berhasil melancarkan aksinya.

"Saat itu alat kelamin korban sempat mengalami pendarahan, dan setelahnya tersangka mengancam korban untuk tidak bilang kepada ibunya dan dijanjikan akan dibelikan Hp. Namun, faktanya korban tidak dibelikan handphone oleh tersangka," jelas Oskar saat memimpin rilis pers, Selasa (21/9/2022).

Kapolres mengungkapkan, aksi pencabulan oleh pelaku terus berlanjut. Perinciannya, sebanyak 3 kali saat korban kelas 8 SMP (13 tahun) dan 3 kali saat korban kelas 9 SMP (14 tahun).

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':