Mahasiswa Asal Tulungagung Ditemukan Tewas di Bendung Gerak Waru Turi Kediri

Mahasiswa Asal Tulungagung Ditemukan Tewas di Bendung Gerak Waru Turi Kediri Petugas saat mengevakuasi jenazah seorang mahasiswa dari tulungagung di Bendung Gerak Waru Turi, Kabupaten Kediri.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Seorang mahasiswa dari Dusun Morongan, Desa Bolorejo, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung, Vibri Bagus Remadhani (26), ditemukan tewas dalam keadaan telanjang di Bendung Gerak Waru Turi

Kapolsek Gampengrejo, AKP Sunaryo, mengatakan bahwa penemuan mayat itu diketahui pada Selasa (4/10/2022) sekira pukul 17.00 WIB. Jasad itu pertama kali ditemukan oleh seseorang yang sedang memancing di sana.

"Saksi kemudian mengajak temannya untuk melihat dan mengecek secara langsung dengan mendekati lokasi kejadian. Ternyata benar, ada mayat yang terapung menyangkut di trasak (penahan sampah). Selanjutnya saksi melaporkan ke Polsek Gampengrejo," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (5/10/2022) .

Usai mendapatkan laporan tersebut, pihaknya langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi jenazah yang saat itu belum diketahui identitasnya dan membawa ke RS Bhayangkara . Ia mengaku telah berkoordinasi dengan pihak keluarga terkait peristiwa ini.

"Kami telah berkoordinasi dengan keluarga korban untuk proses pemulangan jenazah," tuturnya.

Sunaryo belum bisa merinci lebih jauh terkait kematian mahasiswa dari Tulungagung itu. Berdasarkan keterangan keluarga, korban sempat depresi dan menjadi pasien di RS Bhayangkara Tulungagung.

"Pihak keluarga menerangkan bahwa korban mengalami depresi kurang lebih satu tahun dengan berobat jalan dari RS Bhayangkara Tulungagung," pungkasnya. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Tim BPK Wilayah XI Teliti Tugu Tapal Batas di Kediri, Diduga dari Abad ke-13 ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO