Mahasiswa Asal Tulungagung Ditemukan Tewas di Bendung Gerak Waru Turi Kediri

Mahasiswa Asal Tulungagung Ditemukan Tewas di Bendung Gerak Waru Turi Kediri Petugas saat mengevakuasi jenazah seorang mahasiswa dari tulungagung di Bendung Gerak Waru Turi, Kabupaten Kediri.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Seorang mahasiswa dari Dusun Morongan, Desa Bolorejo, Kecamatan Kauman, Kabupaten Tulungagung, Vibri Bagus Remadhani (26), ditemukan tewas dalam keadaan telanjang di Bendung Gerak Waru Turi

Kapolsek Gampengrejo, AKP Sunaryo, mengatakan bahwa penemuan mayat itu diketahui pada Selasa (4/10/2022) sekira pukul 17.00 WIB. Jasad itu pertama kali ditemukan oleh seseorang yang sedang memancing di sana.

"Saksi kemudian mengajak temannya untuk melihat dan mengecek secara langsung dengan mendekati lokasi kejadian. Ternyata benar, ada mayat yang terapung menyangkut di trasak (penahan sampah). Selanjutnya saksi melaporkan ke Polsek Gampengrejo," ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (5/10/2022) .

Usai mendapatkan laporan tersebut, pihaknya langsung mendatangi TKP dan mengevakuasi jenazah yang saat itu belum diketahui identitasnya dan membawa ke RS Bhayangkara . Ia mengaku telah berkoordinasi dengan pihak keluarga terkait peristiwa ini.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Pengguna Jalan di Pasar Pahing Kediri Tersengat Listrik':