Gagal Bobol Warkop di Gunung Anyar Surabaya, Pelaku Tinggalkan Motor

Gagal Bobol Warkop di Gunung Anyar Surabaya, Pelaku Tinggalkan Motor Ilustrasi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebuah warkop (warung kopi) di sekitar Jalan Ir. Soekarno, dareah Gunung Anyar, , hampir dibobol maling. Syaiful (33) selaku pemiliknya memergoki seorang pria yang akan membawa kabur LPG, beberapa rokok, serta mesin Gerinda pada Senin (31/10/2022) sore.

Ia mengaku sempat beradu fisik dengan pelaku. Karena takut dihajar massa, maling itu akhirnya melarikan diri ke semak-semak belakang warung dengan meninggalkan motor jenis Honda Vario putih nopol L 4226 GX beridentitas atas nama Putri. H dengan alamat Pulo Wonokromo.

“Pelaku berusia sekitar 40 tahun mengunakan jaket merah, diketahui masuk melalui pintu samping Warkop, memang pintu warung meski tertutup bisa dibuka dari bawah. Saya sempat berkelahi, barang sudah ditaruh di atas motornya. Berusaha saya hantam saat itu. Namun, dia akhirnya lolos, kabur ke arah sawah-sawah,” kata Syaiful saat dikonfirmasi, Selasa (1/11/2022).

Sementara itu, Kapolsek Gununganyar, Iptu Roni Ismullah, membenarkan kejadian ini. Pihaknya tengah berupaya memburu pelaku.

"Untuk motor sudah kami amankan. Nah, anggota masih berupaya mencari pelaku di lapangan. Terakhir anggota ke Sidoarjo sesuai alamat pemilik motor," kata Roni. (rus/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO