Tawarkan Burung, Pria di Jombang Tewas Mendadak

Tawarkan Burung, Pria di Jombang Tewas Mendadak Petugas saat mengevakuasi korban meninggal dunia mendadak di Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Warga Jalan Flamboyan, Desa Candimulyo, Kecamatan/Kabupaten , digemparkan dengan kematian seorang pria secara mendadak saat menawarkan burung berkicaunya, Senin (21/11/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, pria itu bernama Subagio (68) dari Desa Kepatihan, Kecamatan . Dia tiba-tiba tergeletak saat proses tawar menawar burung.

Pemilik kios burung, Idris (57), mengungkapkan bahwa korban datang sendirian dengan mengendarai sepeda motor honda warna merah dengan nopol K 3551 DC untuk menawarkan burung jenis Punglor kembang.

"Ia datang tapi duduk di atas motornya sambil nawarkan burung. Korban juga lihat-lihat burung dagangan saya. Tiba-tiba dia ambruk," ujarnya kepada awak media.

"Saat jatuh, kepalanya terbentur batu apa tembok saya kurang tau. Setelah di cek ternyata sudah meninggal dunia," imbuhnya.

Peristiwa tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Kota. Tak berselang lama, polisi datang ke lokasi kejadian dengan tim inafis Polres guna melakukan olah TKP.

Garis polisi pun dipasang petugas disekitaran lokasi kejadian. Jenazah korban selanjutnya dievakuasi ke kamar mayat RSUD Kabupaten untuk dilakukan tindakan visum.

Sementara, Kapolsek , AKP Soesilo saat dikonfirmasi via ponsel membenarkan kejadian tersebut. Namun pihaknya masih melakukan proses penyelidikan dan belum bisa memastikan penyebab kematian korban. (aan/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Video Vanessa Angel dan Suami Kecelakaan di Tol Jombang, Anak Selamat':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO