Tiga Hari di Turki, Pelukis Sket Hamid Nabhan Jadikan Tempat Peninggalan Bersejarah sebagai Obyek

Tiga Hari di Turki, Pelukis Sket Hamid Nabhan Jadikan Tempat Peninggalan Bersejarah sebagai Obyek Hamid Nabhan (kanan) bersama perempuan pecinta seni saat berada di Istanbul, Turki.

ISTANBUL, BANGSAONLINE.com - Selama 3 hari di , asal Surabaya menghasilkan beberapa karya dari sket. Hal ini dikarenakan suasana di sana sangat mendukung.

Menurutnya, orang-orang di cukup menghormati seni, bahkan ada beberapa orang ikut melukis juga.

“Saya menyeket peninggalan-peninggalan lama seperti beberapa masjid, seperti , masjid biru, dan peninggalan yang lain yang cukup menarik untuk dijadikan obyek,” katanya, Kamis (21/11).

Hamid mengaku mengunjungi banyak tempat ketika berada di , termasuk ikon-ikon kota.

"Saya juga mengunjungi Masjid Ahmad yang sangat terkenal, Istana Topkapi, Grand Bazar, Galata Brige, Galata Tower, Bosphorus Cruise, yaitu kita menyeberangi yang berada di Eropa menuju yang berada di Asia, lalu kembali lagi. Dalam perjalanan ini, saya bisa menikmati pemandangan Kota yang cantik di malam hari, Istiklal Cadesi," imbuhnya.

juga juga mencoba perawatan tubuh Hamam yang sangat terkenal. Yaitu mandi dan pijat ala . "Karena tempat-tempat tersebut merupakan ikon dari Kota ," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...