Pantatnya Diremas Penonton, Biduan di Sragen Lapor Polisi

Pantatnya Diremas Penonton, Biduan di Sragen Lapor Polisi Tangkapan layar video saat biduan diremas bokongnya oleh penonton.

SRAGEN, BANGSAONLINE.com - Seorang Biduan campursari berinisial LB menjadi korban pelecehan seksual saat tampil di hajatan. Selain itu, LB juga mengalami kekerasan.

Ia melaporkan kejadian tersebut ke kepolisian setelah tampil di hajatan di Kedawung, Sragen, Jawa Tengah. Ia mengaku, mendapatkan pukulan setelah memberikan reaksi setelah dilecehkan.

Ia menceritakan, kejadian tersebut berawal dirinya mengisi acara hajatan pada Sabtu (24/2/2024). Saat ia membawakan sebuah lagu, ia didatangi oleh salah satu penonton.

Saat itu, dirinya mengambil uang saweran dari penonton lain. Ia pun mengaku kaget ketika seseorang mendekati dirinya dan memegang bagian pantatnya.

"Awalnya ada yang mau nyawer terus minta ambil lalu saya ambil, tapi ada penonton yang langsung menghampiri dari belakang, itu megang saya dan badan juga mepet ke saya," katanya, Minggu (25/2/2024).

Ia kaget dan mendorong penonton tersebut, kemudian dirinya mendapatkan pukulan yang mengenai bagian belakang kepalanya dari penonton yang melecehkannya.

"Saya kaget dan langsung berbalik arah saya dorong, tapi dia nggak terima mau pukul saya itu sudah kena kepala bagian belakang tapi nggak semuanya, rambut pasangan ku yang lepas, untung juga ada bapak-bapak baju merah di sana," ucapnya.

Usai kejadian tersebut, dirinya sempat syok dan menangis, hingga akhirnya dirinya melaporkan kejadian itu kepada polisi.

"Ya sudah saya laporkan kemarin malam. Aku kemarin nunggu tenang dulu sambil nangis karena syok, terus selesai aku keluar langsung ke Polres bikin laporan," kata dia. (rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Tulungagung Pepet Perempuan Pengendara Motor Sambil Masturbasi ':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO