Dukun Pijat di Surabaya Hipnotis dan Cabuli Pasiennya

Dukun Pijat di Surabaya Hipnotis dan Cabuli Pasiennya Daster yang digunakan korban saat dicabuli oleh Gatot.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Seorang pria bernama Gatot (46) warga Mleto, Klampis Ngasem, Kecamatan Sukolilo, yang mengaku sebagai dukun pijat, menggerayangi Korban berinisial DL (24) warga Kranggan, Kelurahan/Kecamatan Bubutan, .

Aksi pencabulan yang dilakukan pada Senin (28/11/2022) itu, pelaku menggerayangi tubuh korban pada bagian selangkangan dan pantat. Tak berhenti di situ, korban juga diperdaya untuk mengoral alat vital pelaku.

Suami korban, AF menceritakan bahwa awalnya bertemu dengan Gatot pada Jumat (24/11/2022). Saat itu, suami korban sedang mencari dukun pijat yang akan menyembuhkan sakit yang dialami DL. Pelaku mengaku bisa menyembuhkan sakit tersebut, dengan cara memijat.

Kemudian, pada Senin (28/11/2022), pelaku datang ke rumah pasangan suami istri tersebut, dan meminta DL untuk menggunakan daster saat proses pemijatan itu. Selain itu, korban juga diminta untuk tidak menggunakan pakaian dalam. Diminta seperti itu oleh pelaku, korban pun melakukannya tanpa ada rasa curiga terhadap pelaku.

Namun, saat pelaku memijat tubuh bagian atas korban, ternyata ada gerakan pijatan yang dilakukan pelaku mengenai buah dada korban.

Simak berita selengkapnya ...

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':