Maling Spesialis L300 di Surabaya Ditangkap Polisi

Maling Spesialis L300 di Surabaya Ditangkap Polisi Ilustrasi.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Petugas dari Unit Reskrim Polsek Sukolio meringkus komplotan spesialis pencuri (jenis mobil pikap). Mereka adalah A dan R, warga Bangkalan yang sudah melancarkan aksinya di 8 lokasi.

Namun, penangkapan yang telah dilakukan tidak diketahui oleh Kapolsek Sukolilo, Kompol M. Sholeh. Ia mengaku baru menerima laporan tertulis terkait hal tersebut dan belum menerima informasi penangkapan.

“Hingga saat ini saya belum diberitahu oleh kanit reskrim tentang pengembangan hasil tangkapan, saat saya tanya, katanya masih pengembangan,” ujarnya saat dikonfirmasi, Rabu (7/12/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun BANGSAONLINE.com, A dan R tertangkap usai melakukan aksi terakhirnya di Jalan Semampir Utara. Saat itu, petugas yang mengetahui gelagat mencurigakan mengikuti dua pelaku.

Mereka diberhentikan di Jalan Genteng setelah berkeliling kota untuk mencari sasaran, dan didapati 8 jenis kunci T, gunting baja, serta sebilah pisau. Saat dibawa ke , salah satu tersangka melarikan diri.

Mengetahui hal itu, petugas langsung melakukan pengejaran selama 4 jam. Usai melakukan pencarian yang melelahkan, ia dibekuk saat bersembunyi di alang-alang sekitar Jalan Asem Payung.

“Kalau gak salah saya lihat pelaku keluar dari mobil Isuzu Panther milik petugas kepolisian, lalu sempat meloncat ke palang pintu perumahan yang tertutup, dan lari ke arah Jalan Asem Payung. Awalnya saya gak menyangka kalau dia itu pelaku,” kata salah satu petugas keamanan yang enggan disebut namanya. (rus/mar).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mobil Angkot Terbakar di Jalan Panjang Jiwo, Sopir Luka Ringan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO