Gunakan Aplikasi SOT SOPS, Kapolres Ngawi Cek Personel Pos Pam Secara Online

Gunakan Aplikasi SOT SOPS, Kapolres Ngawi Cek Personel Pos Pam Secara Online Kapolres Ngawi, AKBP. Dwiasi Wiyatputera dan Kasatlantas Polres Ngawi, IPTU Achmad Fahmi Adiatma saat melakukan pemantauan personel yang berada di Pos Pam dengan menggunakan aplikasi SOT SOPS Mabes Polri di ruangan Command Center, Rabu (28/12/2022).

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Polres melakukan pengecekan anggota Pos Pam jaga Operasi Lilin Semeru 2022 melalui aplikasi SOT SOPS Mabes Polri di ruangan Command Center, Rabu (28/12/2022).

Dalam pengecekan tersebut, dilakukan dalam rangka memantau langsung secara online tentang situasi sekitar pos penjagaan dan melihat kegiatan para personil selama berada di .

"Pengecekan ini dilakukan secara acak, guna mengecek kesiapan dan kehadiran anggota yang melaksanakan pengamanan serta kelengkapan pos Pam guna kelancaran arus lalu lintas selama pelaksanaan Ops Lilin Semeru 2022," jelas Kapolres , AKBP. Dwiasi Wiyatputera.

Ia juga memberikan arahan kepada anggota Pos Pam, agar selama pelaksanaan Ops Lilin Semeru 2022, tetap optimal dan bertanggung jawab.

"Kita berharap seluruh personil dapat melaksanakan kegiatan dengan penuh tanggung jawab serta menjaga kesehatan dan keselamatan selama bertugas agar usai bertugas bisa kembali ke keluarga dengan kondisi yang tetap sehat," tegasnya.

Selama proses pengecekan Pos Pam itu, terpantau seluruh pos penjagaan dan situasi di sekitarnya dalam kondisi yang aman dan kondusif.

"Dari hasil pengecekan melalui pantauan aplikasi situasi di sekitar terlihat kondusif," pungkasnya. (nal/sis)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO