Tergeletak di Sedati, Warga Krian Tewas Saat Jalani Perawatan di RSUD SIdoarjo

Tergeletak di Sedati, Warga Krian Tewas Saat Jalani Perawatan di RSUD SIdoarjo Ilustrasi

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang pria berinisal AJ (25), warga Desa Jeruk Gamping, Krian, , meninggal dunia saat jalan perawatan di RSUD .

Sebelum meninggal, korban ditemukan tergeletak di pinggir jalan, Raya Mbaj Kasiron, Cemandi, Sedati.

Dari informasi yang dihimpun, korban ditemukan warga sekitar, Jumat (30/12/2022) dini hari, sekitar pukul 1.30 WIB.

Melihat korban yang tergeletak di pinggir jalan, warga pun saat itu, tidak langsung menolongnya, lantaran takut. Lantas, mereka menginformasikan kejadian tersebut ke perangkat Desa Cemandi, untuk melihat kondisi korban.

Setelah itu, korban dibawa warga menuju RSUD , untuk mendapatkan perawatan. Nahanya, pada Selasa (3/1/2023) sekitar pukul 19.30 WIB, korban dinyatakan meninggal dunia oleh pihak rumah sakit.

Keluarga yang merasa janggal dengan kematian korban, melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Krian. Akhirnya, sebelum melakukan pemakaman, jasad korban dilakukan proses otopsi di RS Bhayangkara Porong, guna mengetahui sebab kematiannya.

Kanit Reskrim Polsek Sedati, Iptu Sudarso mengatakan, pihaknya mendapatkan informasi tersebut dari Polsek Krian, karena meninggalnya korban tersebut, di kawasan Kecamatan Sedati.

"Ya, benar. Korban saat itu ditemukan di Desa Cemandi dengan beberapa luka lebam di tubuhnya. Namun, pihak keluarga tidak langsung melaporkan ke kami. Baru setelah korban meninggal, kami dihubungi oleh Polsek Krian terkait kejadian ini," kata Sudarso, Rabu (4/1/2022).

Ia juga menerangkan, kasus meninggalnya pekerja kolam pancing asal Krian tersebut, hingga kini, masih pendalaman oleh pihak kepolisian.

"Kami belum bisa memastikan apakah korban penganiayaan atau bukan. Saat ini kami masih melakukan penyelidikan dan menunggu hasil otopsi," pungkasnya. (cat/sis) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO