Dua Orang di Bojonegoro Tenggelam di Sungai, Satu Korban Berusia 3 Tahun

Dua Orang di Bojonegoro Tenggelam di Sungai, Satu Korban Berusia 3 Tahun Petugas BPBD Bojonegoro saat mencari korban tenggelam di Sungai Bengawan Solo.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Dua orang di dilaporkan tenggelam di sungai, Selasa (10/1/2023). Korban pertama atas nama Parmi (40) warga Desa Jelu, Kecamatan Ngasem, diduga tenggelam di sungai pada dini hari tadi.

Sedangkan korban tenggelam kedua yakni balita berusia tiga tahun dari Desa Sranak, Kecamatan Trucuk, yang bernama Muhammad Dafa Saputra. Ia tercebur di saat menyeberang menggunakan perahu bersama orang tuanya.

"Tim SAR BPBD sedang melakukan pertolongan dan pencarian dua korban tenggelam di sungai," kata Kepala BPBD , Ardhian Orianto, saat dikonfirmasi

Ia menjelaskan, kronologi korban tenggelam di Desa Jelu, Kecamatan Ngasem. Korban diduga menceburkan diri ke aliran sungai pada Selasa dini hari pukul 01:00 WIB. Kelurga korban curiga menemukan sandal korban berada di dekat jembatan, selanjutnya keluarga dan warga sekitar melakukan pencarian di sekitar lokasi ditemukannya sandal korban.

Selanjutnya kronologi kejadian korban tenggelam di di Desa Sranak, Kecamatan Trucuk, bermula saat korban bersama ayahnya sedang menyeberang dengan perahu tambang. Nahas, korban menarik gas sepeda motor yang ditumpangi bersama ayahnya saat di tengah Bengawan Solo.

"Sepeda motor beserta keduanya tercebur ke , ayahnya berhasil diselamatkan sedangkan anaknya dalam proses pencarian," ucap Ardhian.

Proses pencarian kedua korban tenggelam di dua tempat berbeda ini tim BPBD dibantu sejumlah Tim SAR gabungan. Petugas melakukan penyisiran di sekitar lokasi korban korban tenggelam menggunakan perahu karet. (nur/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO