Ketua PDIP Kabupaten Kediri Bantah Peserta Aksi Demo di Kantor DPC adalah Kadernya

Ketua PDIP Kabupaten Kediri Bantah Peserta Aksi Demo di Kantor DPC adalah Kadernya Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri Murdi Hantoro saat memberi keterangan kepada wartawan di kantornya, Selasa (24/1/2023). Foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri Murdi Hantoro memberikan klarifikasi terhadap aksi demo yang dilakukan pagayuban bersama LSM di depan kantor DPC setempat, Selasa (24/1/2023).

Menurutnya, peserta aksi demo itu bukan , meskipun mereka memakai kaos merah dan membawa atribut PDIP seperti bendera.

Ia menduga bendera partai yang dibawa massa adalah bendera yang diambil dari beberapa tempat. Sebab, sebelumnya pengurus dan memang memasang bendera di sejumlah titik untuk meramaikan HUT ke-50 PDIP.

Murdi mengungkapkan bahwa satgas juga sempat menanyakan kepemilikan KTA PDIP kepada peserta aksi. Namun, mereka mengaku tidak punya.

"Dengan tidak bisa menunjukkan KTA, berarti mereka itu bukan kader kami (PDIP). Kalau salah satu dari mereka mantan kader PDI, memang benar. Tapi sekarang beliau itu bukan kader PDI Perjuangan. Bahkan semua orang tahu, kalau di antara dari mereka juga ada yang anggota partai lain," tegas Murdi kepada sejumlah wartawan di Kantor DPC , Selasa (24/1/2023).

Simak berita selengkapnya ...