Kenalkan Dunia Kampus, Ikatan Alumni SMA Al Muslim Sidoarjo Gelar Campus Expo

Kenalkan Dunia Kampus, Ikatan Alumni SMA Al Muslim Sidoarjo Gelar Campus Expo PAPARAN: Sejumlah alumni SMA Al Muslim menjadi narasumber dalam talkshow yang menjadi rangkaian Campus Expo, Kamis (26/1/2023). Foto: Ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ikatan Alumni Sidoarjo periode 2022-2023 menggelar 6.0 di lapangan sekolah setempat, Kamis (26/1/2023).

Kegiatan ini sebagai wadah siswa-siswi untuk mendapatkan informasi secara langsung dari para alumni tentang cara masuk, proses belajar, organisasi, dan hal-hal lain di perkuliahan.

Dalam 6.0, digelar talkshow bersama alumni dari berbagai jalur masuk perguruan tinggi yang berbeda-beda, organisasi, dan kegiatan seputar kampus.

Talkshow alumni dibagi menjadi dua sesi. Untuk sesi pertama, talkshow mengenai jalur masuk perguruan tinggi yaitu SNMPTM (SNBP), SBMPTN (SNBT), dan mandiri.

Sedangkan sesi dua talkshow mengenai kehidupan kampus, yaitu organisasi, kegiatan kampus, dan lingkungan pertemanan kampus.

Selain talkshow, para siswa-siswi juga bisa mengunjungi booth-booth yang telah dibagi berdasarkan universitas dan bidang keilmuannya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO