Jadi Tuan Rumah Peresmian BUMNU, PCNU Jember Ucapkan Terima Kasih untuk PBNU

Jadi Tuan Rumah Peresmian BUMNU, PCNU Jember Ucapkan Terima Kasih untuk PBNU Sekretaris PCNU Jember, Abdul Hamid Pujiono, saat memberi sambutan.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Sekretaris PCNU , Abdul Hamid Pujiono, berterima kepada PBNU lantaran telah menjadikan Kota Suwar-Suwir sebagai tuan rumah dari peresmian Badan Usaha Milik Nahdlatul Ulama (BUMNU). Ia pun berharap akan ada program-program lain dari PBNU yang bisa dikerjakan bersama dengan PCNU dan pemerintah di setiap daerah.

"Kenapa tidak di tempat yang lain? Ini suatu kebanggaan yang patut kami syukuri, karena sebenarnya kami (cabang) kecil," ujarnya, Senin (6/2/2023).

"Mudah-mudahan berkah dari BUMNU Grosir ini bermanfaat untuk masyarakat pada umumnya, warga Nahdliyin pada khususnya," imbuhnya.

Sementara itu, Bupati , Hendy Siswanto, menyambut terkait BUMNU Grosir di wilayahnya. Ia menganggap, hal tersebut dapat memberikan daya ungkit perekonomian masyarakat, karena ini turut bekerja sama dengan beberapa stakeholder swasta, yang juga terfasilitasi untuk membantu suplai bahan pokok penting bagi masyarakat.

"Ini merupakan keberkahan untuk ," ucapnya.

Menurut dia, persoalan inflasi yang juga kerap dipicu oleh kelangkaan barang dapat disokong dengan adanya BUMNU Grosir yang menyediakan stok barang dagang. Sehingga, upaya peningkatan daya beli masyarakat yang diupayakan oleh pihak pemerintah dengan memberi bantuan-bantuan ke masyarakat juga disambut dengan tersedianya kebutuhan di pasaran.

"Kalo daya belinya (masyarakat) bagus, BUMNU laku," pungkasnya. (yud/bil/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Nekat Ritual di Laut, 10 Warga Jember Meninggal Tersapu Ombak':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO