Kapolres Ngawi Ikuti Anev Kamtibmas Wilayah Bulanan

Kapolres Ngawi Ikuti Anev Kamtibmas Wilayah Bulanan Kapolres Ngawi, AKBP Dwiasi Wiyatputera, saat mengikuti Anev Kamtibmas Kapolda Jatim.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Kapolres , AKBP Dwiasi Wiyatputera, mengikuti analisa dan evaluasi (Anev) Kamtibmas bulanan yang digelar . Agenda tersebut bertujuan untuk mengevaluasi keadaan Kamtibmas di wilayah hukum selama awal 2023. 

"Dari arahan bapak Kapolda Jawa Timur juga menekankan terkait tahapan pemilu 2024, agar selalu melakukan pendekatan terhadap tokoh masyarakat dan agama setempat dengan memanfaatkan fungsi Bhabinkamtibmas," kata Dwi melalui keterangan tertulis yang diterima BANGSAONLINE.com, Rabu (15/2/2023).

Ia mengaku bakal menjalankan instruksi dari Kapolda Jatim terkait penanganan Kamtibmas di wilayah hukum Polres . Menurut dia, Anev Kamtibmas bulanan merupakan kegiatan yang sesuai untuk mewujudkan kondusivitas wilayah.

"Kegiatan ini tentunya dilaksanakan dalam rangka anev kamtibmas di wilayah Jawa Timur serta menentukan langkah-langkah penanganan yang tepat, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah Jawa Timur," pungkasnya. (nal/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO