Razia Mobil Box, Polsek Kediri Kota Amankan Ratusan Botol Miras

Razia Mobil Box, Polsek Kediri Kota Amankan Ratusan Botol Miras Kapolsek Kota Kediri, Kompol Mustakim (tengah), bersama jajaran saat menunjukkan barang bukti berupa ratusan botol miras berbagai merek. Foto: Ist

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Petugas dari Polsek Kediri Kota mengamankan ratusan botol minuman keras atau miras berbagai merek dari mobil boks yang terkena razia. Diduga, barang haram itu akan diedarkan di wilayah Kediri.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, ratusan botol miras dari berbagai merek ini akan diedarkan di wilayah kota serta Kabupaten Kediri," ujar Kapolsek Kediri Kota, Kompol Mustakim, Kamis (13/4/2023).

Ia menjelaskan, mobil boks itu awalnya diberhentikan petugas patroli. Setelah digeledah, ternyata di sana terdapat ratusan botol miras bermacam-macam merek.

Mustakim menyebut, sopir dan mobil boks serta barang bukti berupa 384 botol miras sudah diamankan di Mapolsek Kota Kediri untuk proses hukum lebih lanjut. 

Ia mengatakan polisi akan terus menggelar patroli dan razia guna menjaga kamtibmas di bulan suci Ramadhan 1444 H dan jelang Hari Raya Idul Fitri tahun ini. (uji/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Terekam Kamera CCTV, Seorang Bapak-Bapak Curi Handphone di Kedai Kopi Kediri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO