Ramadhan 1444 H, Hipmi Gresik Berikan 1.000 Paket Bantuan pada Warga

Ramadhan 1444 H, Hipmi Gresik Berikan 1.000 Paket Bantuan pada Warga Ketua BPC Hipmi Gresik Dimas Setyo Wicaksono saat memberikan bantuan. Foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kabupaten Gresik memberikan 1.000 paket bantuan kepada warga, Jumat (14/4/2023).

Pemberian bantuan di bulan Suci Ramadhan ini disambut antusias warga. Meski diguyur hujan lebat, ribuan warga tetap antre mengambil paket bantuan yang dibagikan di kawasan Bandar Grisse, Kecamatan Gresik. Bahkan, mereka ada yang datang sebelum acara dimulai.

Ketua BPC , Dimas Setyo Wicaksono, mengatakan pemberian paket bantuan ini bagian dalam membantu masyarakat di momen Ramadhan.

"Di momen Ramadhan ini, kami berupaya memberikan bantuan sebanyak mungkin kepada masyarakat yang membutuhkan. Ada 1.000 paket yang kami siapkan," ucapnya.

Dia bersyukur, bantuan dari ini diterima dengan antusias oleh masyarakat. Apalagi warga merasa senang dan terbantu dengan bantuan itu. Usai pemberian bantuan, anggota Hipmi juga berbuka bersama masyarakat sekitar.

"Setelah pembagian bantuan, kami buka bersama," tutupnya.

Ida Nuraini, salah satu penerima bantuan paket gula dan minyak goreng mengaku sangat terbantu dengan adanya kegiatan ini.

"Alhamdulillah, dapat gula dan minyak goreng. Tak sia-sia antre selama satu jam," katanya. (hud/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO