Yayasan Al Muslim Jatim Bagikan 1.343 Sembako untuk Anak Yatim dan Dhuafa

Yayasan Al Muslim Jatim Bagikan 1.343 Sembako untuk Anak Yatim dan Dhuafa DRIVE THRU: Penyerahan paket sembako secara drive thru di halaman SMA Al Muslim Sidoarjo, Sabtu (15/4/2023). Foto: Ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com (Jatim) menggelar bakti sosial (baksos) bagi-bagi 1.343 paket sembako untuk 375 anak yatim dan 968 dhuafa di Halaman Waru Sidoarjo, Sabtu (15/4/2023).

Ribuan anak yatim dan dhuafa tersebut berasal dari sembilan desa di Kecamatan Waru, Sidoarjo. Paket sembako itu dibagikan secara drive thru. Yakni berupa beras, gula, minyak, dan mie instan, serta uang saku.

Agenda rutin kali ini dihadiri Nawari, Kepala Desa Wadungasri Sonhaji, Kepala Desa Berbek Zainal Abidin, Ketua beserta jajarannya, serta Badan Pengawas Kegiatan Sekolah (BPKS) Al Muslim Jawa Timur.

Sekretaris , Ahmad Fahrizal Rahman, mengatakan kegiatan rutin yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan ini merupakan wujud rasa syukur atas rezeki yang diberikan Allah kepada yayasan.

Tidak hanya itu, kegiatan ini sekaligus untuk membangun karakter anak-anak. "Yaitu melatih empati dan berbagi pada saudara yang lain dan untuk mencari keberkahan Allah SWT," ujarnya.

Sementara Nawari, , berterima kasih kepada yang setiap tahun peduli dan memperhatikan lingkungan sekitar. Khususnya kepada masyarakat yang kurang beruntung.

"Mudah-mudahan Al Muslim Jawa Timur makin berkembang dan bertambah desa-desa yang dibantu," ungkap Nawari. (sta/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO